Syarat & Ketentuan

    1. URBAN&CO berhak untuk memeriksa kondisi barang sebelum menerima pengembalian, pengembalian atau penukaran ("Pengembalian"). Anda harus menanggung biaya pengiriman dan penanganan pengembalian barang yang ditolak kepada Anda.
      2. Melengkapi langkah-langkah yang ditetapkan di bagian “bagaimana cara saya melakukan pengembalian atau penukaran”
        3. Semua risiko dalam pengiriman barang ke URBAN&CO akan ditanggung oleh Anda. URBAN&CO tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan barang yang dikembalikan kepada kami.
          4. URBAN&CO tidak bertanggung jawab atas kerusakan pada barang apa pun yang disebabkan oleh kerusakan unik, tidak disengaja, atau acak yang diakibatkan oleh penggunaan Anda atau keausan. Kebijakan Pengembalian kami tidak mencakup kerusakan tersebut.
            5. Kebijakan Pengembalian kami tidak mencakup barang yang digunakan dengan cara atau tujuan yang tidak dipertimbangkan secara wajar oleh URBAN&CO, atau jika barang tersebut telah dimodifikasi dengan cara yang tidak diizinkan oleh URBAN&CO.
              6. URBAN&CO tidak memberikan jaminan sehubungan dengan produk apa pun, tersurat maupun tersirat, termasuk jaminan tersirat tentang kelayakan jual, kualitas, kepatuhan dengan deskripsi, dan kesesuaian untuk tujuan tertentu.
                7. Semua Pengembalian selalu diatur oleh hukum Indonesia. URBAN&CO dan Anda setuju untuk tunduk pada yurisdiksi non-eksklusif pengadilan Indonesia.
                  8. Barang yang dapat ditukar atau dilakukan pengembalian hanya berlaku untuk barang dengan harga normal dan tidak berlaku untuk barang dengan harga discount.
                    9. Kami tidak menerima retur barang yang rusak di sebabkan oleh penyalahgunaan atau kelalaian (terpapar zat kimia, benda tajam, dll) atau aktivitas yang berlainan dengan kegunaan asli produk tersebut (pemakaian sepatu lari untuk olahraga di lapangan, dll)
                      10. WAJIB menyertakan VIDEO UNBOXING PAKET (Tanpa Edit, Cut & packingan awal dari kami dengan jelas sebelum paket dibuka) setelah terima paket dari kurir, apabila tidak menyertakan VIDEO UNBOXING maka tidak bisa
                        11. Keputusan URBAN&CO tentang pengembalian dana dan penukaran barang bersifat final.

                           

                          Bagaimana cara saya melakukan pengembalian atau penukaran?

                            1. Pengembalian atau penukaran barang dapat dilakukan apabila ukuran, model, dan warna berbeda serta tergantung ketersediaan stok. Pelanggan dapat menanyakan ketersediaan stok yang diinginkan melalui email support@urbanco.co.id atau WhatsApp 0895330485417. Dengan judul subjek: Permintaan Pengembalian / Penukaran - Nomor Pesanan Anda, untuk memproses pengembalian atau penukaran Anda.
                              2. Pengembalian atau penukaran barang dilakukan dengan menginformasikan terlebih dahulu kepada customer service melalui email atau WhatsApp. Kebijakan pengembalian atau penukaran berlaku dalam jangka waktu 14 (empat belas) hari sejak barang diterima pelanggan.
                                3. Pastikan barang dalam kondisi asli, dengan kemasan asli, label asli, dan tag harga terpasang, serta barang dengan harga normal.
                                  4. Pelanggan akan diinformasikan melalui WhatsApp atau email jika pengembalian atau penukaran barang sudah kami terima. Kami akan mengirimkan instruksi lengkap melalui email. Pemeriksaan akhir pada barang akan dilakukan sebelum kami memproses pengembalian atau penukaran Anda untuk memastikan barang tersebut asli dan sesuai dengan kondisi awal.         
                                    5. Biaya pengiriman untuk pengembalian atau penukaran barang yang tertuju ke PT Urbanasia Global Digital ditanggung oleh Konsumen, sedangkan biaya pengiriman penukaran barang yang tertuju ke pelanggan ditanggung oleh PT Urbanasia Global Digital dengan ketentuan apabila karena kesalahan kami.
                                      6. Biaya pengembalian dana yang diterima oleh pelanggan sebesar 90% dari total harga produk yang dikembalikan.
                                        7. Proses pengembalian dana untuk pelanggan dapat diproses selama 14 hari sejak diajukan oleh pelanggan.

                                           

                                          Pengembalian atau penukaran sah untuk produk dengan kriteria berikut:

                                            1. Produk yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan pelanggan. Sebagai contoh : pelanggan memesan no 35, namun yang diterima ukuran 37.
                                              2. Ukuran yang berbeda antara fisik produk dan kotak/kemasan.
                                                3. Ukuran yang berbeda antara kiri dan kanan (misal, sepatu).
                                                  4. Produk yang diterima merupakan sisi yang sama (kedua sepatu sama-sama sisi kanan atau kiri).
                                                    5. Warna produk tidak sama dengan yang ditentukan dalam deskripsi produk, misal pelanggan memesan sepatu warna biru, namun menerima warna merah.
                                                      6. Warna produk: Memudar atau warna berbeda.
                                                        7. Bahan produk: Kulit terkelupas, bahan tercabik, jahitan atau rajutan yang longgar, ada bagian yang ternoda atau cacat, bahan yang robek atau tertusuk.
                                                          8. Bagian dari produk: Kancing longgar, ritsleting rusak, bagian acc ada yang hilang.

                                                             

                                                            PENGEMBALIAN DAN PENUKARAN

                                                            Silakan hubungi kami di support@urbanco.co.id atau WhatsApp 0895330485417 dengan subjek pesan: Pengembalian Produk - Nomor Pesanan Anda

                                                             

                                                            MELALUI TEAM CUSTOMER SERVICE

                                                              1. Hubungi Customer Service via Whatsapp 0895330485417. Lalu, isi format data Pengembalian atau  Penukaran yang disediakan dalam pesanan Anda.
                                                                2. Anda akan menerima konfirmasi dan informasi lebih lanjut dari team Customer Service mengenai pengajuan Anda.
                                                                  3. Kemas item ke dalam kemasan asli.
                                                                    4. Serahkan item pengembalian atau penukaran Anda melalui kurir (biaya kirim ditanggung oleh customer).
                                                                      5. Anda akan diberi tahu melalui email dan whatsapp setelah paket Anda sampai kepada kami.

                                                                         

                                                                        Kami akan mengirimkan barang pengganti kepada Anda tergantung pada mode pengembalian. Kami akan menanggung biaya pengiriman.

                                                                        You have successfully subscribed!
                                                                        This email has been registered